Melihat Pesan Terkirim Di Gmail Lewat HP

Sebelumnya saya telah menginformasikan kepada anda semuanya, bahwa tampilan Gmail di hp berubah. Perubahan tampilan tersebut mungkin sebagai pengguna Gmail seluler membuat anda sedikit kebingungan dengan menu yang ada di Gmail.

Menu-menu tersebut sekarang menjadi tersembunyi. Termasuk menu pesan keluar juga tersembunyi letaknya. Di manakah letak menu pesan keluar di Gmail? Lihat juga, Kirim Lampiran Di Gmail

Nah, baiklah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda tentang cara melihat pesan keluar (terkirim) yang ada di Gmail lewat hp. Bagaimanakah caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Pertama, Sign In terlebih dahulu di Gmail
  2. Kemudian disudut kiri atas pilih Inbox:
    Melihat Pesan Terkirim Di Gmail Lewat HP
  3. Setelah itu nanti akan muncul berbagai folder seperti Inbox, Starred, Sent Mail, Drafts, Personal, Receipts, Travel, Work, All Mail, Spam, Trash, dan lain sebagainya. Untuk melihat pesan keluar silahkan pilih Sent Mail:
    Melihat Pesan Terkirim Di Gmail Lewat HP
  4. Nah, nanti akan muncul semua pesan yang pernah anda kirim
  5. Selesai
Bagaimana? Gampangkan? Seperti itulah cara saya dalam melihat pesan keluar yang ada di Gmail lewat hp dengan menggunakan Opera Mini. Selamat mencoba! Good luck! Lihat juga, Ubah Ukuran Font Di Gmail

Updated (Juli 2020)
Cara diatas merupakan cara untuk melihat email keluar langsung dari situs Gmailnya. Jika Anda menggunakan hp Android anda dapat menginstal aplikasi Gmail di hp anda. Untuk melihat email keluar pun akan terasa lebih mudah. Lalu bagaimana cara untuk melihat email keluar melalui aplikasi Gmail? Caranya adalah sebagai berikut, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi Gmail di hp anda
  2. Lalu klik ikon menu Gmail, seperti gambar dibawah ini:
    Melihat Pesan Terkirim Di Gmail Lewat HP
  3. Kemudian, tinggal pilih Sent untuk mengetahui semua email yang keluar
    Melihat Pesan Terkirim Di Gmail Lewat HP
  4. Selesai!
Nah, seperti itulah cara baru untuk melihat pesan keluar di Gmail langsung dari aplikasinya. Jika anda mengalami kendala, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya disini. Terima kasih!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)