Cara Memilih Jasa Pengiriman Di Tokopedia Lewat HP

Hal terpenting setelah kita bergabung sebagai penjual di Tokopedia yaitu mengatur jasa pengiriman untuk produk kita. Ini bertujuan untuk memudahkan pembeli dalam memilih jasa pengiriman yang diinginkannya. Di Tokopedia sendiri terdapat banyak layanan jasa pengiriman yang dapat dipilih. Saran saya, pilihlah jasa pengiriman yang dekat dengan tempat kita berjualan. Ini akan memudahkan kita untuk mengirim paket tersebut.

Jika kita memilih jasa pengiriman yang lokasinya jauh dari toko atau tempat kita berjualan, tentu kita sendiri akan kerepotan dalam mengantar paket tersebut. Apa lagi kalau kita mengantar semua paketnya dengan menggunakan motor, bisa-bisa paket tersebut jatuh dijalanan. Maka dari itu, saran saya pilihlah layanan jasa pengiriman yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat kita berjualan. Sehingga, kita tidak akan kerepotan dalam mengantar paket-paket tersebut dan hemat BBM juga. Lihat juga, Jasa Kirim Sedang Dipilih Shopee

Untuk mengatur dan memilih jasa pengiriman di Tokopedia lewat hp sangatlah mudah. Ada pun caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, buka aplikasi Tokopedia Seller
  2. Lalu pilih menu Lainnya > Pengaturan
    Cara Memilih Jasa Pengiriman Di Tokopedia Lewat HP
  3. Setelah itu, pilih Atur Layanan Pengiriman
    Cara Memilih Jasa Pengiriman Di Tokopedia Lewat HP
  4. Kemudian tinggal pilih layanan pengiriman yang anda inginkan. Beri tanda centang jika anda ingin menggunakan layanan pengiriman tersebut:
    Cara Memilih Jasa Pengiriman Di Tokopedia Lewat HP
  5. Lalu klik tombol Simpan

Selesai! Kini kita telah berhasil mengatur jasa pengiriman untuk akun Tokopedia Seller kita. Bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara memilih jasa pengiriman di Tokopedia lewat hp. Lihat juga, Cara Menonaktifkan Jasa Kirim Di Shopee 

Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan dikolom komentar dibawah ini ya. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)